WhatsApp Untuk Windows Komputer (PC atau Laptop)

Selain pada Smartphone WhatsApp bisa juga dipergunakan pada komputer (PC) atau laptop hanya dengan menambahkan atau menginstal program WhatsApp tersebut

WhatsApp Untuk Windows Komputer (PC atau Laptop)

WhatsApp Untuk Windows Komputer (PC atau Laptop) - Selain melalui SmartPhone, sekarang WhatsApp bisa dipergunakan melalui Komputer (PC atau laptop), kita hanya perlu menginstal program WhatsApp untuk komputer tersebut dikomputer kalian, program WhatsApp ini bisa kalian download melalui situs resminya WhatsApp.

Program WhatsApp ini support untuk Windows 7, Windows 8 dan Windows 10 baik itu untuk sistem type 32bit ataupun 64bit, kalian bisa menyesuikan pilihan tersebut sesuai dengan sistem operasi yang kalian pergunakan.

Bagaimana kita menentukan 32bit atau 64bit yang kita pergunakan? Jika kalian tidak mengetahui jenis windows yang kalian pergunakan menggunakan 32bit atau 64bit, kalian bisa mengeceknya melalui Control Panel-Sistem. Kalian bisa melihatnya pada Sitem Type, apa menggunakan 32bit atau 64bit pada komputer Windows kalian.

WhatsApp for Windows

Setelah mengetahui sistem type 32bit atau 64bit maka kalian bisa memilih program WhatsApp yang sesuai dengan komputer yang kalian pergunakan.


Bagaimana Cara Menggunakannya?

Cara menggunakannya pun mudah, setelah kalian download WhatsApp untuk komputer dan menginstalnya:

  • Jalankan WhatsApp untuk komputernya.
  • Kemudian akan muncul barcode, dan buka WhatsApp di smartphone kalian.
  • Cari menu WhatsApp Web dan scan barcode yang muncul di kompuer.
  • Maka WhatsApp dikomputer akan melakukan proses sinkronisasi data chat dari smartphone kalian, dans selanjutnya tinggal menggunakannya.

No comments:

Terima Kasih Atas Komentar Anda

  • +Bagikan
  • +Admin