Strategi Penyerangan dan Pertahanan COC Builder Base

Real time attack COC Builder Base, inilah beberapa tips strategi penyerangan dan pertahanan COC Builder Base

Strategi Penyerangan dan Pertahanan COC Builder Base

Strategi Penyerangan dan Pertahanan COC Builder Base - Clash of Clans merupakan game strategi dan tentunya kita sebagai pemain COC dituntut untuk melakukan pengaturan dalam pertahanan dan penyerangan yang baik untuk bisa mengalahkan pertahanan desa musuh.

Admin memberikan beberapa tips yang bisa kalian gunakan untuk bisa membuat pertahanan dan penyerangan yang lebih efektif untuk diterapkan dalam permainan COC Builder Base ini.

COC Builder Base

Pertahanan

  • Tentunya dalam permainan COC Builder Base pengaturan pertahanan sangat diperlukan karena kemenangan dipengaruhi oleh persentasi bangunan yang dihancurkan, untuk itu pengaturan base harus optimal.
  • Utamakan upgrade Building Defend secara full sesuai level.
  • Untuk mengakomadasi percepatan upgrade, rekontruksi Clock Tower untuk menambah percepatan pembangunan, upgrade bangunan , produksi pasukan dan upgrade pasukan.
  • Untuk memenuhi point 2 dan 3 diperlukan penyimpanan Gold dan Elixir yang cukup untuk membayar upgrade.
  • Mengefektipkan waktu dengan mengetahui waktu mendapatkan Gold dan Elixir, lamanya membangun, lamanya upgrade bangunan dan lamanya upgrade pasukan.





Serangan

  • Serangan merupakan kunci utama untuk mendapatkan Gold dan Elixir (per 22 jam) dan serangan merupakan pertahan yang utama.
  • Untuk keberhasilan serangan utamakan pilih salah satu jenis pasukan yang full upgrade sesuai level, setelah cukup elixir baru upgrade jenis pasukan yang lainnya.
  • Utamakan serangan ditujukan pada Archer Tower, Cannon, Double Cannon dan Multi Mortar.

Kasus

Contoh kasus serangan ini semoga bisa membantu kalian dalam memulai penyerangan yang optimal, isi barak 1 dan 2 dengan pasukan Giant dan barak 3 dan 4 isi pasukan Archer (pemanah), keluarkan 1 giant untuk mengetahui jebakan yang ada, setelah diperkirakan sudah tidak ada jebakan lagi, keluarkan giant secara penuh, karena akan memaksimalkan Attack terhadap bangunan pertahanan, setelah itu keluarkan Archer dibelakang Giant.

Semoga dengan cara ini pertahan musuh bisa hancur 100%, paling parahnya menggunakan cara ini 50% kehancuran musuh di dapat. Tulisan ini berlaku sampai clash of clans Builder Base level 5 (TH5).

Semoga bisa membantu, Terimakasih.

No comments:

Terima Kasih Atas Komentar Anda

  • +Bagikan
  • +Admin