Fungsi Tombol F Boot Compaq

Beberapa fungsi tomol F1, F2, F7, F9, F10, F11 dan F12 Untuk Booting Notebook/Laptop Merk Compaq

Fungsi Tombol F Boot Compaq

Fungsi Tombol F Boot Compaq - Adakalanya kita bingung untuk beberapa fungsi tombol F untuk berberapa merk laptop yang mungkin berbeda-beda dan untuk ini ada sedikit fungsi tombol F untuk merk laptop Compaq yang mungkin berguna bagi yang memerlukannya.

Untuk masuk booting dalam penginstalan sistem window adakalanya kita tidak membutuhkan untuk masuk bios dan kita akan langsung masuk booting dengan memilih salah satu booting, seperti cdrom internal atau cd rom external ataupun berupa flashdisk untuk instalasi sitem operasi, untuk itu disinipun untuk laptop merk compaq pun ada, yang pada umumnya menggunakan tombol fungsi F12, sedangkan untuk notebook/laptop compaq sedikit berbeda yaitu menggunakan fungsi tombol F9.

Fungsi Tombol F

Selain tombol tersebut masih ada fungsi-fungsi tombol untuk notebook/laptop merk Compaq yang sudah saya buat tabel untuk fungsi tombol-tombol F seperti dibawah ini.

TombolFungsi
F1Informasi Hardware Sistem Notebook/Laptop
F2Sistem Diagnosa
F7Mengaktifkan Sparkey
F9Pilihan Menu Booting
F10Masuk BIOS
F11Recovery Sistem
F12Booting Melalui Network

Semoga dengan fungsi tombol-tombol untuk merk laptop Compaq bisa membantu untuk memecahkan permasalahan laptop anda yang bermerk Compaq.

Seperti terlihat dalam tabel tersebut hanya untuk notebook/Laptop Merk Compaq, sebagai acuan lain untuk merk-merk selain Compaq bisa melihat daftar tabel yang lain untuk melihat fungsi dari tombol F lainnya pada Link Ini.

Semoga bermanfaat.

No comments:

Terima Kasih Atas Komentar Anda

  • +Bagikan
  • +Admin