Menambah Pageview Dengan Meta Otomatis Refresh/Reload Blog

Auto Reload atau auto Refresh Website/Blog Dengan Pengaturan Waktu Untuk menambah Pageview Halaman

Menambah Pageview Dengan Meta Otomatis Refresh/Reload Blog

Menambah Pageview Dengan Meta Otomatis Refresh/Reload Blog - Otomatis refresh atau otomatis reload blog untuk menambah page view secara angka, jika angka page view yang kita kejar kita bisa menambahkan tag meta otomatis reload sebuah halaman weblog dengan mengatur jangka waktu tertentu yang kita tentukan untuk refresh/reload weblog.

Dalam hal ini saya tidak bisa bicara banyak hanya bisa memberikan tag meta tersebut untuk bisa merefresh atau mereload weblog setelah jangka waktu tertentu.

Auto Reload

Letakan tag meta dibawah ini dibawah tag <head>

<meta content='90' http-equiv='refresh'/>

Atur waktu untuk merefresh halaman blog tersebut, dengan merubah angka 90 menjadi waktu yang kalian inginkan, angka tersebut dalam hitungan detik, seperti contoh diatas menggunakan angka 90 yang menandakan halaman blog akan mereload setelah 90 detik atau 1,5 menit.

Pengaturan angka tersebut sangat penting, karena jika terlalu cepat pun akan mengganggu pembaca blog tersebut, pergunakan dengan bijak untuk tidak mengganggu pembaca walaupun pageview akan bertambah.

Baca juga cara mengarahkan halaman url weblog/redirect halaman url weblog untuk mengatasi halaman error atau halaman yang hilang/tidak ditemukan.

Semoga bermanfaat.

No comments:

Terima Kasih Atas Komentar Anda

  • +Bagikan
  • +Admin